15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Centang Biru di Akun Instagram dengan Mudah


Verifikasi akun Instagram dengan centang biru sangat di inginkan oleh kebanyakan orang, karena bisa meningkatkan kepercayaan dari semuah kalangan. dan mampuh untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Namun proses verifikasi sering kali sulit dicapai karena banyak persyaratan yang harus di lalui. pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan langkah langkah mudah untuk mendapatkan centang biru di instagram.

1. Jujurlah Mengenai Identitas Anda:
Instagram tidak menyukai dengan namanya akun palsu. Oleh karena itu, penting untuk memberikan informasi yang benar, saat mengisi profil akun Anda. Pastikan nama, foto profil, dan informasi lainnya sesuai dengan identitas Anda.

2. Perbarui dan Lengkapi Profil Anda:
Sebelum mengajukan verifikasi, pastikan profil Anda sudah diisi dengan lengkap. Tambahkan bio, foto profil, dan buat postingan yang menarik sesuai keahlian anda, agar semakin besar kemungkinan mendapatkan centang biru.

3. Pastikan Akun Anda Dalam Keadaan Aktif:
Akun yang tidak aktif, Memiliki sedikit peluang untuk diverifikasi. Pastikan Anda membuat postingan setiap hari saling membalas pesan dengan follower, Aktivitas seperti itu, akan di anggap akun aktif oleh instagram dan memberikan peluang untuk mendapatkan centang biru jadi lebih besar.

4. Jumlah Pengikut Tidak terlalu penting Tetapi isi konten akan menentukan :
Anda tidak perlu memiliki banyak pengikut untuk mendapatkan centang biru, Namun Instagram akan meninjau apakah konten atau postingan yang Anda bagikan bermanfaat bagi pengguna lain atau tidak. Pastikan untuk membuat gambar, atau video, yang bermanfaat.

5. Bangun Reputasi akun agar di kenal banyak orang:
Selain dari Instagram, pastikan Anda memiliki akun lain seperti, LinkedIn, Twitter, atau situs website. Ini membantu untuk memberikan bukti bahwa anda adalah orang yang memiliki reputasi yang baik. Memiliki reputasi yang baik di tempat yang lain membuka peluang lebih besar untuk mendapatkan centang biru.

6. Kirim Permohonan Peninjauan ke Instagram:
Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda siap untuk mengirim permohonan centang biru ke Instagram. Gunakan tombol "Minta Verifikasi" di pengaturan akun Anda, dan Anda akan diminta mengirimkan dokumen identitas seperti paspor, SIM, atau kartu identitas lainnya. Pastikan dokumen-dokumen tersebut valid dan sesuai dengan informasi yang telah Anda berikan sebelumnya.

7. Bersabar dan Jangan Menyerah:
Proses verifikasi akun Instagram butuh waktu beberapa hari untuk peninjauan . Instagram akan melakukan peninjauan mendalam atas permintaan Anda dan memutuskan apakah akun Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan centang biru. Anda harus Bersabar menunggu balasan dari instagram dan jangan menyerah meskipun nanti anda mendapatkan penolakan. Anda dapat mencoba lagi beberapa Minggu atau setelah anda memperbaiki konten yang bisa membuat akun anda di tolak

Verifikasi akun Instagram dengan centang biru dapat memberikan manfaat besar bagi orang-orang yang ingin membangun prusahaan, bisnis, umkm, atau akun pribadi. Semoga langkah langkah di atas bisa menjadi reprensi untuk mendapatkan centang biru dari Instagram
Posting Komentar

Posting Komentar