15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Daftar CPC Blog Dengan Bayaran Tinggi


Bagi para Blogger pasti ingin sekali untuk memiliki penghasilan cukup mahal dari Gogle Adsense. Maka dari itu, penting sekali untuk bisa menulis artikel yang berkualitas agar blog atau website Anda banyak yang mengunjungi

Jika Anda ingin mendapatkan nilai CPC atau bayaran yang tinggi dari Adsense maka hal pertama yang pelu Anda lakukan adalah dengan memperbaiki terlebih dahulu terkait dengan niche atau topik blog Anda. Hal ini dikarenakan ada sejumlah topik atau niche blog yang memang dibayar dengan harga tinggi oleh Google Adsense.

Perlu Anda ketahui juga bahwa kisaran atau besaran dari penghasilan dari blog bisa Anda lihat seberapa besar CPC blog Anda. Karena jika CPC pada sebuah sudah tinggi, tentu penghasilan Anda juga ikut tinggi.

Besar atau kecil dari sebuah CPC juga berbeda-beda pada setiap blog, tergantung dengan negaranya.Misalnya, CPC untuk negara Amerika serikat dengan CPC jika dirupiahkan mencapai Rp. 1.000 hingga Rp. 10.000. Sementara untuk di Indonesia sendiri nilai CPCnya berkisar dari Rp. 100 sampai Rp. 500. Berdasarkan dari pengalaman saya pribadi, CPC di lndonesia kadang menyentuh Rp. 5.000.

Untuk mengelola sebuah blog memang perlu untuk menentukan niche blog atau topik blog terlebih dahulu. Silahkan Anda untuk konsisten pad satu topik blog saja. Disini sudah saya cantumkan terkait dengan topik atau niche blog dengan bayaran yang tinggi. Silahkan untuk Anda pertimbangkan niche atau topik manakah yang sesuai dengan passion Anda. Berikut ini saya sudah sediakan 13 niche blog yang dibayar tinggi oleh Google Adsense.

1. Kesehatan
2. Kecantikan atau fashion
3. Teknologi
4. Review produk
5. Otomotif
6. Properti
7. Tempat-tempat wisata
8. Bisnis online
9. Ekonomi dan asuransi
10. Entertaiment atau hiburan
11. Parenting
10. Entertaiment atau hiburan
11. Parenting
12. Kuliner
13. Budaya

Mengenai alasan terkait dengan niche blog yang dibayar tinggi berdasarkan topik yang sudah saya sampaikan diatas, hal ini disebabkan karena topik-topik tersebut memang banyak orang yang mencarinya di internet sehingga dapat mendatangkan para pengiklan. Dengan demikian CPC yang tinggi atau rendah itu sangat dipengaruhi oleh topik apa yang dibahas dalam blog Anda.

Maka dari itu, untuk Anda yang sedang merancang atau merencanakan sebuah topik blog untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, maka Anda mengatur konsep Anda berdasarkan niche blog yang sudah di sebutkan diatas.

Perlu Anda ketahui juga bahwa untuk memilih topik atau niche blog juga usahakan harus sesuai dengan apa yang Anda sukai. Jangan sampai karena tergiur dengan CPC yang tinggi Anda menentukan topik blog yang salah. Sebaiknya Anda pikirkan matang-matang terlebih dahulu tentang Anda itu lebih suka yang mana. Misal suka dalam dunia kesehatan, ya Anda tinggal buat blog dengan topik kesehatan, jika Anda suka dengan dunia otomotif, berarti Anda juga membahas tentang otomotif di blog Anda.

Ketika Anda sudah membuat blog, saran dari saya adalah jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense. Sebagai langkah awal Anda itu harus fokus pada bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas serta lebih banyak mendatangkan pengunjung. Nah, ketika kedua ini dilakukan maka untuk mendaftar ke Google Adsense menjadi lebih mudah diterima. Karena salah satu syarat untuk diterima di Google Adsense, blog Anda itu harus memiliki visitor atau pengunjung lebih dari 200 perhari dan dengan artikel yang berkualitas.

Jadi, bagaimana sudah menemukan gambaran mau blog seperti apa? Semoga bermanfaat.
Posting Komentar

Posting Komentar